Jumat, 22 November 2013

Kata Motivasi Untuk Semangat Sukses

Kata Motivasi ke hidupan Semangat Untuk Sukses

Kata Motivasi :) ;)

Tidak pernah menyesali ataupun dendam marah terhadap hal yang sudah berlalu, dan tak menyimpan rasa khawatir yang terlampau berlebih akan waktu  yang akan datang, maka itulah sebuah ketenangan sejati 
Jangan terlalu mengharap pada apa yang dapat dunia berikan untukmu, tetapi berikan yang terbaik pada dunia. Maka niscaya dunia pun bisa jadi tempat yang lebih indah 
Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka. 
Dalam kehidupan, ada hal yang akan datang dengan sendirinya, namun ada juga hal yang perlu untuk diperjuangkan dulu untuk memperolehnya. 
Tak ada satupun di dunia ini, yang bisa diperoleh dengan mudah. kerja keras dan doa merupakan langkah untuk dapat mempermudahnya. 
Di antara hal yang tak dapat didaur lagi adalah waktu yang telah terbuang. Maka, pastikan bahwa anda menggunakan setiap waktumu dengan sebaiknya. 
Gagal di dalam kemuliaan itu lebih baik, ketimbang menang di dalam rasa kehinaan dan kecurangan. 
Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esokmu 
Selama di dalam hati masih terdapat keinginan menjatuhkan orang lain, maka kita masih belum menemukan kebaikan. 
Kadang kita perlu untuk kehilangan supaya bisa kembali mengerti apakah arti menemukan. 
Tidak harus berubah untuk menyenangkan seseorang. Bila kau memang menyenangkan, kau tidak harus bersusah payah untuk mencari perhatian. 
Kadang kita haruslah rela untuk melepaskan sesuatu yang mungkin masih belum dapat kita genggam. 
Masalah dalam kehidupan itu kayak uji kelayakan. Yang berhasil mengatasinya menandakan Ia memang pantas untuk hidup di dunia. 
Orang yang sukanya mencari muka akan kehilangan mukanya ketika muka aslinya terlihat. 
Sebenarnya, kebahagiaan itu sederhana dan permasalahan itu ribet. Jadi bila ingin bahagia, maka sederhanakanlah masalah yang ada
Demikianlah sobat, beberapa kata motivasi tentang kehidupan yang semoga bisa menjadi inspirasi dan sumber semangat sobat dalam mengarungi kehidupan ini. Yang mana saat ini semakin banyak orang yang mengeluhkan banyaknya masalah kehidupan yang harus dijalaninya, dengan perasaan yang ikhlas dan istiqomah, niscaya semua masalah akan teratasi, keep  smile :)

0 komentar:

Posting Komentar